10 cara menjadi 4l4y


Daripada siang-siang gini saya g ada kerjaan,mndingan posting tulisan konyol. Yah walopun ga dapet duit, paling g dpet pahala kalo yang baca bisa ketawa.Saya mao bagi-bagi ilmu soal menjadi alay yang baik dan benar menurut saya aturan yang berlaku.

Dan ini dia 10 cara menjadi alay yang budiman lagi menawan, cekidot!!!

  1. Langkah pertama adalah mendekati para anak kampung salah kaprah dan juga anak layangan, karna perlu situ tau, anak alay berasal dari sinih. Kenapa bisa anak kampung dan anak layangan??, maaf, g ada maksud diskriminasi ato pelecehan seksual maupun nama baik. justru dari anak-anak inilah asal mula alay, di awali dari cara berpakaian yang norak, cara ngomong yang di bikin najis imut, juga selera musik yang menjijikan. Jangan lupa bahasa sms yang menghancurkan EYD.
  2. Yang selanjutnya adalah dekati dan selami kehidupan band-band alay. Contoh soal, Kanjen band dan S teh 12. Mereka ini pelopor band alay di Indonesia, entah produser mana yang gila yang mempromosikan mereka sehingga mewabah dan menjadi racun dimana-mana. karena mereka juga, nongol band-band lain, macem Merpati, Hijau, Sembilan band, dan banyak lagi. Sumpah, ini cara cepat jadi alay!!!!
  3. Warnain rambut situh dengan warna kontras dan norak, misal, kulit item warna rambut kuning gold. Semakin norak warna rambut situh, semakin alay citra situh. Atau kalo g seneng di warnain, coba tuk membuat model rambut pony melambai ato gaya belah pantat-nya Charlie cokelat Van Hauten. Mao model yang lebih baru?, tiruin noh model batok kelapa ala Pasha Unyu. Unyu-unyu!!!
  4. Sekarang ke cara berpakaian. Alay itu terkenal dengan gaya berpakaian yang nanggung. Mo gaya EMO, pi yang ada malah bikin EMOsi. Nyoba gaya rocker, kok jatohnya malah kaya tukang bakso. Jangan lupa juga celana pensil. Nah, celana pensil yang di pake anak alay ini bener-bener seperti pensil runcing, alias mengerucut bangget. Saya aja bingung mereka make-nya gimana…, miris..
  5. Masih soal cara berpakaian, anak alay ni suka banget pake baju yang branding-ny brand palsu. Murah alesannya, pi karena murah itu yang membuat penampilan mereka jadi nggilani a.k.a ngegeliin. Hiiii.. Yang bikin saya ga abis pikir lagi, mang emak bapaknya g merhatiin yak??, parah gitu penampilan anaknya. Pa jangan-jangan emak bapaknya anak alay juga lagi…. Metal dah!!!!
  6. Coba situh beli hape Nokia tipe taun 2000an yang modelny masih gede banget, dengan layar yang segede gaban. Saya lupa tipenya. Pi bikin ho’oh dah tu hape. Kalo saya bilangnya itu jenis hape TKI, hahahahaha, abis kebanyakan di pake sama TKI-TKI yang baru melanglang buana ke negeri orang. Pokoknya kalo situh punya tipe hape yang saya bilang, hampir bisa di pastikan situh maho, eh, alay maksudnya.
  7. Ini yang sulit, bahasa alay. Banyak banget kosakatanya. Dan di aplikasikan ke dalam bentuk lisan maupun tulisan. Macem eea untuk iya, akuw untuk aku, kamoh untuk kamu, dan yang lainnya, tu dah termasuk bahasa alay. Saya sampe bingung, pencetus bahasa nggilani alay ini siapa yak??, rajin-rajinnya ampe menghancurkan bahasa Indonesia yang udah exis begitu lama. Jangan lupa sertakan angka dalam setiap penulisan, ini penting bagi para alayLover, contoh soal; 3h, kamuh 4p4 ka8arny4??,!h lutcu d3ch!!!, nah, kurang lebih kaya gitu dah….
  8. Banyak dengerin lagu-lagu MeTal alias Melayu Total. Ini bisa bikin semangat alay dalam jiwa situh berkembang. Semakin sering situh dengerin lagu melayu, semakin terpupuk rasa alyisme dalam diri situh. Kalo situh suka lagu-lagu macem gini, penilaian saya cuma satu, situh g jauh beda sama musik yang situ dengerin. Tanpa kreatifitas tinggi.
  9. Coba foto-foto dengan pose seaneh mungkin. Dengan angle aneh, kaya kamera di atas kepala situh, terus situh pose dengan ekspresi menyebalkan, misal, dengan memonyongkan bibir, menjepit pipi, ekspresi kaget najis, ato yang laen. Semakin jijik foto itu, semakin sukses situh menjadi seorang alay sedjati. Jangan lupa, setelah acara putu-putu selesai, posting lah putu itu ke media sosial, untuk menunjukan situh alay. Di jamin, teman-teman anda muntah. Itu bagi yang normal, bagi sesama alay, pastinya mereka akan ngiri dan memuji.
  10. Terakhir, jangan lupa banyak-banyaklah nonton film dan sinetron Indonesia yang minim kreatifitas juga kualitas. Kalo film, saya rekomendasikan film-film horor yang menjurus ke bokep porno. Dan kalo dari sinetron, coba tengok Cinta Fitri dan Arti Sahabat. Itu sinetron alay terbaik versi Indonesia.

Nah, kurang lebih, itulah panduan buat anda yang berniat menjadi alay, atau buat yang sudah alay, paling ga, ini referensi untuk menambah kadar alay dalam darah anda. Maksud saya posting beginian, g lain dan g bukan, ya cuma untuk menyindir dan menghina para alayMania. Mbok ya sadar, wong udah di ciptain bagus-bagus kok alay….

SELESAI

Iklan

9 responses to “10 cara menjadi 4l4y

  1. Mba Rosi : hehehehehhe, tadinya q bikin di Blog mba, pi akhirnya beralih ke WordPress,hehhehehe Salam Blogger!!!

    Kentadis : hahahahah, saya juga setuju kalo emang harus di tutup, dari pada cuma jadi wadah anak alay!!!hehehehehehe…

  2. Ping-balik: Tweets that mention 10 cara menjadi 4l4y « provokatrok -- Topsy.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s