….dan ternyata cinta


Dan ternyata cinta, yang membuat saya rela menunggu lebih lama untuk bisa mendapatkannya. Walaupun ku tahu, jalan ini tak selalu mulus dan lancar.

Dan ternyata cinta, yang bisa membuat ku bertahan dalam kesendirian hanya agar tuk bisa bersamamu suatu saat nanti. Meskipun kita sama-sama tahu, sendiri itu tak pernah enak.

Dan ternyata cinta, yang selalu buatku bertahan akan keadaan ini, keadaan dimana terkadang datang kehampaan hati yang tak pernah ku harapkan, atau malah perasaan menyerah yang selalu terasa mengganggu.

Dan ternyata cinta, yang membuatku begitu yakin akan perasaan yang selalu ku pupuk dan ku jaga untuk dirimu. Biarpun kegalauan hampir selalu melanda kalbu.

Dan ternyata cinta, yang membuat mataku seakan tertutup untuk wanita lain, yang seolah-olah tidak ada apa-apanya di bandingkan dirimu.

Dan ternyata cinta, yang membuatku selalu yakin kalau perasaan ini patut dan harus di pertahankan, tak peduli seberapa besar badai yang menghadang.

Dan ternyata cinta, lagi-lagi cinta, yang mengingatkanku untuk selalu bermunajat kepadaNya agar kita bisa selalu bersama, untuk saat ini, besok, juga selamanya..

Ya, ini semua ternyata cinta, yang akhirnya membuatku memutuskan untuk menambatkan hatiku padamu, (insya Allah) selamanya..

Karna cinta bukan sesuatu yang salah, hanya kadang kita menyikapinya dengan berlebihan. Cinta hanyalah karunia terindah yang pernah Tuhan berikan untuk semua makhluknya,

SELESAI

Iklan

One response to “….dan ternyata cinta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s