Mother How R u today??


Ma,apa kabar hari ini??, ga berasa udah setahun tiga bulan kita ga ketemu semenjak mama harus kerja jauh disonoh.. Ga keitung juga udah berapa kali iyey nangis karna kangen sama mama. Mama disana baik-baik aja kan??.

Iyey ngerti, sebenernya kalo keadaan ekonomi keluarga kita ga berantakan kaya sekarang, mungkin mama ga harus kerja di tempat nun jauh disonoh. Mama mungkin masih bisa kerja disinih, cukup tuk sekedar ngidupin mama N ade. Tapi kadang kenyataan ga selalu sama dengan apa yang kita harap ya Ma..

Ma, apa kabar hari ini??, selama setahun lebih ini, banyak moment yang kita lewatin terpisah, kaya pas lebaran kemaren, pas iyey ultah, mama ultah, ade-ade ultah, juga taun baru. Ga masalah sih, tapi sebagai anak, ada yang aneh aja ketika harus ngelewatin itu semua sendiri, sementara mama jauh..

Ada banyak hal juga yang iyey mo ceritain sama mama.. Mulai dari kelucuan N ciri khas suasana rumah, kisah cinta iyey yang selalu N lagi-lagi gagal karna keadaan, juga cerita-cerita ga penting tapi sayang buat dilupain. Semua ituh sebenernya pengen banget iyey ceritain sama mama, sambil kita nongkrong ngupi di cafe. Persis kaya dulu..

Mama, apa kabar hari ini??, selalu ada pertanyaan ini di hati iyey, Mama pernah bangga ga sih sama anak-anak mama, khususnya iyey?, apa yang selama ini iyey N ade-ade lakuin udah bikin mama,paling g, bersyukur punya anak-anak kayak kita??. Meskipun kita tau,ini semua ga bakal cukup buat bales semua yang udah mama kasih.

Iyey kangen deh masakan mama yang jarang enak, banyolan mama yang lebih sering garink!!, juga omelan mama yang bisa sampe sehari semalem. Kangen juga ama sifat dermawan mama yang datengnya setaun sekali 😀 , juga sama wejangan N nasehat mama yang kadang ngaco tapi nyambung. (apa sih??).

Mama,apa kabar hari ini??, selama ini kita paling hubungan cuma lewat telepon. Padahal iyey pengennya ketemu. Lagian mama juga gaptek sih!!, ga bisa mempermainkan FB ato twitter. Kalo bisa kn lebih seru N gahol Ma.., belajar yak!!!, ntar di bantu kok..yo di bantu yah!!,simsalabim jadi apa prok!! prok!! prok!!.

Pengorbanan mama selama ini buat keluarga kita pasti bakalan iyey inget N iyey kenang, kalo bisa iyey ikutin. Betapa mama bisa ngidupin kita semua seorang diri. N mama betah dengan predikat singel parent ituh. Mama lebih milih sendiri daripada berdua tapi ga nyaman. Gara-gara itu juga iyey sempet mikir kalo ternyata nikah itu bukan sesuatu yang penting kalo cuma ngedatengin mara bahaya N ketidakTenangan. Kalo sendiri bisa mencukupi, buat apa berpasangan??.

Akhirnya, iyey cuma bisa nanyain Mama apa kabar hari ini??, karna baru sekedar perhatian yang sampe saat ini iyey N anak-anak mama kasih. Bukan karna ga mau ato ga bisa, tapi kita berusaha kesitu kok. Kita, anak-anak mama, pasti bakal bahagiain mama, bakal bikin mama seneng, N bakal bikin mama bangga sama kita, anak-anak mama.

We Love U Mom, dengan semua yang kita punya, kita sayang N cinta sama mama..

(kalo ada yang baca tweet saya seharian ini, pasti tau kalo saya lagi kangen gila sama Mama saya)

SELESAI

Iklan

One response to “Mother How R u today??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s