Itukan Hal Pribadi..


Saya terkadang suka emosi sama makhluk macem saya (baca : lelaki) yang suka dengan mudahnya ngomongin hal-hal yang biasa mereka lakukan sama istri/pacarnya. Malah kadang ada yang dengan bangga menceritakan “sisa-sisa perjuangan” semalam dengan sang istri. Ada pula yang tanpa malu bercerita kalo pacarnya itu bisa diapain aja ke temen-temennya. Man, cuma sejauh itukah cara otak lu mikir?

Sering banget saya denger celetukan, “Bro, percuma lu pacaran tapi ga lu tidurin” atau “Apaan tuh, pacaran udah mao 3 tahun tapi ga dapet apa-apa”, sering ketemu juga omongan, “Masa mao nikah tapi elu belom cobain calon bini lu? Rugi mas!!“. Ini tipe omongan apaan sih? Segitu ngegampanginnya ya? Dikata cewek lu itu cuma sekedar pemuas nafsu?

Iya, saya cowok juga. Bener, saya juga lelaki yang suka dengan hal-hal begitu. Tapi ya ga segitunya juga. Mengumbar omongan ke umum, apalagi sama temen-temen. Buat apa? Ada gunanya apa? Lagian saya jadi mikir, kalo pacaran gunanya cuma buat itu, sekalian aja macarin pelacur, selesai masalah. Karena emang itu kerjaannya.

Mbok ya coba ngehargain pacar sendiri cewek. Masa tega ngumbar “daleman” keluar? Cukup kali yang begitu mah buat konsumsi sendiri aja. Emang dikata mereka para cewek ga malu apa kalo semisal situ cerita ke temen-temen kalo, misalnya, cara ciumannya jelek, dalemannya kecil dll? Saya sih malu. Lagian kesian kalo misalnya hal yang semestinya jadi konsumsi pribadi malah jadi konsumsi umum.

Akhirnya saya cuma bisa nyimpulin kalo orang-orang macem itu ya otaknya sedikit. Mereka ga bisa menghargai dirinya juga pasangannya. Nah, hati-hati deh tu kalo semisal bergaul sama orang macem begitu. Iya dong, untuk menghargai dirinya sendiri aja ga mampu, apalagi menghargai orang lain? Sama halnya kayak mereka yang udah nikah tapi hobi buat nyeritain masalah ranjang mereka keluar. Buat apa coba? Konsultasi? Kan ada pakarnya. Curhat? Menyombongkan hal yang semestinya disimpen rapi?

Udah ah, nanti banyak yang komplen ke saya gara-gara postingan ini lagi. Bukan, saya bukan sok jaim ato sok muna. Saya juga demen kok! Demen banget malah. Tapi kan hasil dari itu ya cukup saya aja sama pasangan yang tau. Orang lain? Ya urusin aja urusannya. Secret banget itu mah kalo buat saya.

SELESAI

One response to “Itukan Hal Pribadi..

  1. maaf sbLumx,.
    zaman ckrg cinta bkn krn ada kch syank antra 2 sejoli,tp mlah cnta krn nfsu syahwat semata..
    hey bung,(nie u/pra lelaki)
    jgn anggap cwe sperti permen kret yg seenkx kalian permainkan&d’nikmati hbis itu d’buang ,.
    mana ati,persaan,&otak LoO?
    tega2x,.
    pcran sbenarx tjuanx p sech?
    bgiq cman dpet gelar”STATUS DOANG”g Lbih,syukur2 xl itu jd istri u xl gak??msh mnding,.
    xl ugag,enak d’eLo g enak d’Gue..Loo udh ngambiL Khormatan dy doank..trz dy ugag pnya papa lge,
    hargai cwe donk ,jgn mau enakx j tp brshaLah ngertiin dy,.
    sy slaku perwakilan dr cwe yg g demen dg hal bgtu2an,.&bkan cwe murahan tentux,.
    q mhon pda pra lelaki,.
    xl kau mrsa gentle bkan pngecut,jdilah cwo yg bertnggung jawab ats tndakan&perbuatan serta mLindungi&mngargai cwe bkan malah mrusaknya,.
    kritikn pedasq nie tjuanx u/mnyadarkn agr klian kmbali ke jlan yg bener,.Mrubah jLan fkir kLian,.gak smua cwe yg bz klian permainkan,.
    “STOP TRAMPLING ON A WOMEN’S SELF ESTEEM=BERHENTI MENGINJAK-INJAK HARGA DIRI SEORANG PEREMPUAN”
    ^^,
    ReMeMBEr mY WoRdS..!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

