Jawaban Saya


Ini ada beberapa pertanyaan pendek yang sering banget ditanyain tapi saya ga jawab. Males. Kali ini saya jawab dah setelah dirangkum. Nih dia,

Q : Suka ciuman pelan dan lembut atau beringas? Saya sukanya dicium secara lembut dan perlahan, menikmati alur-alur bibir, hembusan nafas, sensasi ransangan yang mengalir ke seluruh tubuh dan juga ekspresi wanita yang saya kecup.

Q : Film bokep. Asia, Amerika atau Rusia? Asian still da best disusul sama Rusia baru Amerika *tring*

Q : Pelukan. Erat atau asal sentuh? Pelukan erat. Bisa membuat saya tenang dan juga aman. Pelukan yang asal sentuh ga ada makna sama sekali.

Q : Which is worst, orang yang ngaret atau orang yang banyak tingkah? Orang yang ngaret. Pada dasarnya saya ga suka nunggu. Kalo ngadepin orang yang banyak tingkah sih gampang, tinggalin atau tabok. Next!!

Q : Mantan terindah? Semua orang yang pernah pacaran sama saya pasti meninggalkan kesan indah, meskipun ga selalu sempurna. Jadi, ada baik dan kurangnya untuk tiap mantan.

Q : Bisa gombal? Kalo untuk becandaan, bisa. Kalo pas lagi PDKT atau pacaran, saya sangat sangat ga bisa. Keburu keringet dingin duluan.

Q : Masih suka kangen sama bokap? Ga. Uhm.. kadang.

Q : Dalam 1 kata, hidup lu selama ini gimana? SUPER!!

Q : Lebih suka dibilang seksi atau macho? Seksi. Cowok macho ga punya pantat semok dan ciuman terkeren. Gue punya. :p

Q : Pengen jadi apa kalo main film? Batman atau James Bond. Oiya, dont forget Ethan Hunt di Mission Impossible.

Q : Pacar itu apa/siapa? Siapapun yang jadi pacar saya, mereka jadi keluarga saya.

Q : Pernah one night stand? Belom.

Q : Uang atau kesukaan? Kesukaan. Uang bisa dari mana aja, kesukaan enggak. Uang bisa menunggu, kesukaan enggak.

Q : Hal paling malesin? Ngadepin laki-laki setengah, dapet tawaran ngeMC dengan bayaran semaunya dan jadi martir.

Q : Ray itu tipe orang macem apa? Idealis Realistis.

Q : Merasa ganteng? Ga. Kalo loveable iya :p

Q : Tanggapan sama orang yang benci elu? Itu masalah mereka. Saya ga minta makan sama mereka, jadi kenapa harus mikirin?

Q : Pernah diremehkan? Pernah. Sering. Cuma saya tipe orang yang semakin diremehkan jadi semakin ingin membuktikan. So, mereka kebanyakan salah.

Q : Pernah putus asa? Putus asa cuma dialami sama orang-orang yang 5 menit lagi mati. Hidup saya masih panjang, jadi ga pernah.

Q : Masalah enaknya diapain? Dicari jalan keluarnya. Bukan diomongin apalagi dipikirin.

Q : Pacaran berapa kali? Yang beneran (bukan cinta monyet) itu 9 kali.

Q : Ciuman berapa kali (dengan orang yang berbeda)? Uhm.. 25 kali?! Iya, kayaknya segitu. Great kisser? bukan, saya cuma great lover :p

Q : Hidup bahagia? Selalu tertawa tidak berarti selalu bahagia.

Q : Impian yang belom tercapai? Menguasai dunia.

Udahan ah. Itu tuh jawabannya. Yang masih mau nanya, inbox di FB aja, email kek sekalian. Ciao!!

4 responses to “Jawaban Saya

  1. Kamu yang menawarkan pertanyaan, ya kamu yang jawab.
    Tebakan salah, aku bukan orang kenal kamu, tapi saya tahu kamu (semoga kamu tidak penasaran).
    hahaha, memangnya kita main kuis ya
    Ok lain kali saja aku tanya lewat emailnya, saya mau komentari jawaban kamu (sebenarnya ini juga komentar tidak penting, anggap saja sebagai hiburan).
    1. Suka terbuka? Jika terlalu terbuka sepertinya tidak akan menarik. Karena sudah dibuka-buka semua jadinya kamu tidak akan menemukan sesuatu yang unik yang kamu temukan sendiri.
    2. Ya tentu harus Percaya pada Tuhan YME :-). Jika maling yang kamu percaya baik tidak akan menjadi masalah. Tapi jika maling yang kamu percaya tidak seperti yang kamu pikirkan baik pasti maling itu akan mengajakmu kepenjara. Mungkin saran saya, percayai orang yang baru kenal seperlunya (termasuk percayai saya seperlunya).
    3. Em… puas (ok… tapi kalau jawab tidak perlu dengan muka cemberut). Baik? (terlalu standar) karena baik mengandung arti yang luas untuk lebih dijelaskan lagi. Tapi itu tentu baik menurut standar kamu. Saya suka kata-kata ini “Pacaran (buat saya) ga selalu harus ketemu, kalo nikah baru ketemu”.
    4. 3 hari? waktu yang cepat, baguslah. Jadi kalau suatu saat jika saya mencampakan kamu, saya tidak perlu merasa bersalah.hahaha (sorry yang ini narsis).
    Kalau kamu selalu merasa terluka tentu akan terus merasa sakit dan susah menghapusnya.
    5. Selamat mencari 🙂

  2. 1. Wanita seperti apa yang kamu suka (a atau b):
    a. banyak ngomong apa saja terbuka.
    b. pendiam banyak menyimpan misteri
    2. Apa kamu mudah percaya pada seseorang yang kamu kenal, baik dalam real atau dunia maya? jika mudah percaya apa yang membuat percaaya atau jika tidak percaya kenapa?
    3. Pernah menjalin hubungan (pacaran) namun belum bertemu bertatap muka? Jika pernah, apa yang membuat kamu memutuskan mendekatinya dan dalam hati kamu bilang “aku ingin dia menjadi pacarku”?
    4. Diputuskan itu menyakitkan jika bisa memilih mendingan memutuskan saja. Butuh berapa lama untuk mengatakan “:saya baik-baik saja (benar-benar baik)” setelah diputuskan pacar? apa kamu juga cepat/mudah menyukai seseorang untuk menjadi kekasih?
    5. Kamu penasaran apa tidak pada seseorang yang mengagumimu secara rahasia? Jjika tidak kenapa… jika penasaran, apa berusaha mencari tahu pengagum tersebut?

    PS: Ok dijawab ya… kamu sendiri yang memberi kesempatan seseorang untuk bertanya pada kamu. Jadi jawab yang baik dan benar ya…. (emang lagi ujin). Saya juga tidak tahu kenapa saya bertanya pertanyaan itu, tapi saya ingin jawaban dari pertanyaan itu :-). Pertanyaanya agak rumit, tapi saya tidak serumit itu. Sebenarnya banyak pertanyaan yang mau saya emailkan, tapi sayang tidak tahu emainya.

    • Harus dijawab ya? :p
      Kayaknya kamu orang yang kenal saya ya?! sepertinya sih begitu. Pertanyaanmu ga jauh-jauh soalnya.
      So, jawabannya adalah;
      1. Saya suka wanita yang terbuka tanpa harus menjadi cerewet.
      2. Pada dasarnya saya mudah percaya dengan orang, karena kalo bukan percaya sama orang, siapa lagi yang harus saya percaya? Yang membuat saya mudah percaya? Ga ada. Saya menilai semua orang sama. Bahkan maling pun bisa dengan mudah saya percaya.
      3. Pernah!! 3 kali!! Puas? 😀 Yang memutuskan saya mendekatinya adalah karena dia baik, bikin saya nyaman nyaman diajak ngobrol. Pacaran (buat saya) ga selalu harus ketemu, kalo nikah baru ketemu.
      4. Butuh waktu berapa lama untuk mengatakan baik-baik saja? Mengatakan baik-baik saja itu bisa langsung saya katakan selang 3 hari, tapi menghapus lukanya yang susah.
      5. Orang yang mengagumi saya secara rahasia? Penasaran banget!!! Berusaha cari tau meskipun dengan cara elegan :p

      Masih mau tanya lagi? email aja di rahendraray@yahoo.com 😀

Tinggalkan Balasan

