Semangat Baru!!


Udah berapa lama nih saya ga nulis di blog? Udah lama sih. Seinget saya, terakhir nulis bulan lalu. Dan ga nulis lagi setelah itu. Bukan ga mau nulis atau ga cinta sama blog ini, tapi gimana dong, banyak yang menyita pikiran nih. Mau tau? Nih saya ceritain *sapuin blog*

Ada rencana mau bikin web. Iya, web yang berisi apapun tentang Madiun. Apapun? Iya, apapun. Jadi tentang komunitas, apa yang terjadi, informasi sekitar Madiun, database sekolah, hotel dan nomor telepon penting di Madiun, juga banyak lagi. Sebenernya sih udah lama rencana ini. Saya juga sempet posting soal ini beberapa waktu lalu, tapi akhirnya baru bisa terlaksana sekarang. Kenapa? Ya dari mulai SDM, ide, web desainnya juga baru ketemu sekarang. Kesiapan mentalnya juga baru dateng sekarang. Dan.. voila!! Bener emang kata orang, kalo kita punya rencana baik dan memiliki keyakinan, pasti Tuhan membantu. Iya, akhirnya mendapat lumayan banyak dukungan. Insya Allah, bulan depan sudah bisa diakses. Doakan saja 😀

Yang kedua, setelah cukup lama mencari semangat, akhirnya saya mendapatkan semangat dan keyakinan yang total. Ini soal apa sih? Soal Akademi Berbagi. Yup, akber. Dulu saya mencari-cari semangat saya ketika menjalani ini. Dulu, saya mencari-cari alasan apa yang membuat saya mau menjalankan akber di Madiun. Itu dulu. Sekarang saya udah dapat hal itu. Semangat berbagi, yakin dengan apa yang saya lakukan. Dan memiliki alasan untuk menjadi bagian dalam akademi berbagi ini. Apa? Rasa berbagi. Selama ini, saya belom bisa “berbagi” dalam bentuk apapun. Sebut materi atau yang lainnya. Lewat akademi berbagi ini, saya mencoba untuk berbagi sesama. Dalam bentuk apa? Waktu, tenaga dan pikiran. Gimana cara mencari guru, gimana cara mempublikasikan akademi berbagi ini agar dikenal di Madiun dan bagaimana bisa menjaring peserta agar mau ikut kelas. Iyap, saya belajar sambil berbagi. Mudah? Enggak, tapi dicoba.

Selanjutnya apa? Saya mau nikah. APA? iya, NIKAAAAAH!!! Hehehehhe, ada rencana 2 tahun lagi (Insya Allah) mau nikah. Sama si pacar yang sekarang udah sangat saya sayang. Mungkin terlalu cepet, tapi mau kapan lagi? Saya sayang dia, saya butuh dia, dan saya cinta dia. Tunggu aja 2 tahun lagi. Ya kalo 2 tahun lagi belom bisa, tunggu 3 tahun lagi, 4 tahun lagi, 5 tahun lagi.. #dikeplakPacar

Segitu aja deh kabar dari saya setelah begitu lama ga kasih kabar ke temen-temen semua. Pasti kan pada kangen. Nanti kita jumpa lagi (?) di blog ini. Bubye :p

2 responses to “Semangat Baru!!

Tinggalkan Balasan

