Hadiah Ulang Tahun


Rasanya kalau bukan karena kemaren saya ulang tahun, mungkin blog ini tetap aja gak saya update. Selain memang ga sempet, pikiran saya pun lagi jalan-jalan. Susah konsen. Tau deh tuh kenapa.

Baiklah, kayak yang saya bilang tadi, kemaren, 13 Agustus, saya ulang tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, ulang tahun kali ini tetep beda. Berkesan. Saya punya banyak orang yang sayang sama saya. Punya banyak orang yang mau banget inget tanggal lahir saya. Dan saya punya seseorang yang mau banget sayang sama saya.

Bertambahnya umur seringkali, buat saya, menjadi semacam pengingat. Udah bikin apa di umur yang segini? Udah ngelakuin apa aja? Mau jadi apa? Punya apa? dan apa apa yang lainnya. Semakin bertambah, kan berarti semakin tua. Berasa sayang dan menyesal banget kalau ternyata nanti saya belum mampu berguna dan merasa cukup ketika umur sudah hampir habis.

Ulang tahun atau tidak, saya tetap punya mimpi. Punya sebuah harapan akan hadiah yang mungkin aja berkenan datang menemui saya. Hadiah berupa kuliah atau pekerjaan baru. Lho, memang udah ga betah dengan kerjaan sekarang? Ah, ga kok. Betah banget. Tapi setiap orang kan butuh perubahan, kemajuan. Ada level-level tertentu yang, saya yakin, bisa dicapai selama kita mau berusaha. Saya mau berusaha. Tinggal menunggu jalan itu dibukakan sama Tuhan.

Terimakasih untuk semua temen-temen, keluarga, saudara dan orang yang baru saya kenal yang sudah repot mengucapkan selamat lewat sms, telepon, email, twitter dan juga FB. Makasih banget ya! Nanti kalo situ ulang tahun kabarin aja. Saya pasti akan memberikan ucapan via FB :)))

Saya mungkin ga bisa sempurna. Ga akan. Tapi selama saya hidup, selama masih ada kesempatan, saya mau menjadi orang baik bagi semua. 23 tahun ga bisa dianggap main-main, salah-salah nanti keburu mati. Harus ada mimpi dan keinginan yang dikejar. Yang saya butuh sekarang? Doa dari situ semua.

Terima kasih!!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s