Mimpi dan Impian


Kita semua pernah punya mimpi dan impian kan ya? Pasti. Mimpi masa depan, impian yang dibuat bersama orang-orang yang kita sayang dan lainnya. Semakin banyak mimpi, harus semakin banyak berusaha. Semakin banyak impian, harus mulai berhenti bermimpi dan bekerja keras. Kurang lebih kan seperti itu siklusnya.

Begitu pun saya. Sebagai manusia normal yang tidak pernah puas, saya pun memiliki banyak mimpi dan impian. Ingin kaya, ingin sukses, ingin ini, ingin itu. Banyak. Malah kadang sampai lupa sendiri dengan apa yang saya mimpi dan impikan.

Tapi ada satu mimpi yang sangat ingin saya jadikan nyata. Selain menikah dengan si jenong, tentunya :p Mimpi yang udah lama banget saya idam-idamkan. Yang mungkin menurut banyak orang sepele atau ga penting sama sekali. Dan lucunya, impian saya ini sama dengan apa yang diimpikan sama si mama.

Ga aneh-aneh sih, saya cuma bermimpi untuk menyatukan lagi keluarga saya. Mama, adek-adek saya + nenek dan kakek bisa lagi berkumpul dalam tempat bernama rumah. Berkumpul lagi kayak dulu, susah seneng bareng-bareng. Berantem lagi sama adek-adek, ketawa-ketawa bareng. Pokoknya berkumpul lagi sama-sama.

Satu mimpi yang keliatannya sepele tapi susah untuk dibuat nyata saat ini. Mama harus kerja, adek-adek harus tinggal berjauhan karena masalah biaya dan lainnya. Susah, tapi bukan berarti ga mungkin. Dan harus terjadi. Siapa sih yang mau kalo keluarganya hidup berjauhan? Ga ada. Sama.

Nah, situ juga punya mimpi? Hayuk diwujudin. Ga ada yang ga mungkin, selama kita mau berusaha. Yakinlah 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s