Selamat Tahun Baru 2013!


Ini posting pertama saya di tahun 2013.  Dibuat memakai komputer kantor, sambil bersiaran, di sela-sela lagu yang sedang saya putarkan. Daripada diam atau merokok, lebih enak ya ngetik nulis. Sudah siap dengan 2013? Tahun yang baru yang pastinya diisi dengan segala kerumitannya. Segala masalah dan kesulitan. Sama seperti tahun-tahun yang lalu.

Sudah siap? Harusnya sih sudah. Kan setiap tahun kita diberikan cobaan agar lebih siap, agar lebih dewasa dan lebih matang dalam menghadapi problem-problem baru dalam hidup. Harusnya, kalau masalah-masalah terdahulu dijadikan pelajaran, tentunya kita bisa mengambil suatu makna, yang bisa dipakai untuk menghadapi masalah baru.

Eh, kenapa juga saya ngomongin soal masalah? Masih pagi lho Ray!! Iya.. Iya..

Sudah punya rencana apa aja yang bakal anda wujudin tahun ini? Banyak ya pastinya. Segudang. Jadiin motivasi. Sama kok, saya juga punya segambreng rencana dan keinginan yang pengen banget diwujudin. Memiliki rencana itu kan perlu ya, biar kita selalu termotivasi. Tapi tetep harus realistis. Lihat juga dengan kemampuan, jangan sampe berlebihan atau motivasinya ketinggian. Eh tapi jadi inget omongan seseorang, ga ada mimpi yang ketinggian atau berlebihan. Yang ada cuma mau atau tidak kita mewujudkannya. Jelasnya sih itu semua butuh proses. Mau menikmati proses? Ya jalanin, kalo cuma mau yang instan aja ya ga usah bermimpi. Yang instan cuma mie, sarden sama sambel bubuk (baru nyoba beli kemaren :P)

Yang lagi ngerasa sendiri, putus asa, inget pokoknya jangan patah semangat, masih banyak orang baik diluar sana. Yang sedang butuh motivasi tinggi, yakinin aja kalo Tuhan ga pernah tidur. Yang lagi galau masalah percintaan, ditaruh dulu deh itu galaunya. Dunia berputar, tiap orang berlomba-lomba mengejar waktu. Kalo kita orang masih stuck dengan kegalauan kita, yang ada bakalan ketinggalan jauh. Semangat, ada banyak jalan di 2013. Mulai yang baru, buang yang buruk, pertahanin segala kebaikan.

Harapan saya pribadi sih semoga tahun ini tahun yang baik buat saya untuk ngejar mimpi. Bisa kuliah, kerja lebih baik, nabung sini-sana (pengen nikah, euy!!), ngebahagiain keluarga. Dan satu lagi!! Ga DIUSIR dari komunitas yang saya bikin sendiri. Hahahahhaa..

Semangat!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s