Yang Baru Dari Saya


Seiring mimpi saya menjadi bos media (Amin ya Allah, Amin!) di masa depan, saya mulai merintis jalannya dari sekarang. Karena belum bisa bikin media cetak, ya akhirnya bikin media online aja dulu. Karena belum bisa bikin media online tingkat nasional atau bahkan internasional, ya regional aja dulu. Karena belum bisa bikin siaran radio konvensional, ya bikin radio streaming aja dulu. Siapa tau nanti jadi besar dan saya beneran jadi bos media yang super keren dan super junior. #okesip

Setelah hadir Lintas Madiun, sekarang saya ada gawean lagi bikin webzine indie gitu yang dikasih nama indieGO!, sila follow akun twitternya di sini. Ide awal sih dari saya yang suka sendirian dan berpikir jauh kedepan sampai tidak bisa berpikir normal. Kenapa, kenapa dan kenapa, timbul pikiran untuk membuat webzine yang berisikan review, info bahkan apa pun dari para musisi indie dalam negeri. Syukur-syukur kedepan bisa mencakup musisi indie luar negeri.

indieGO! sih lebih ke rasa penasaran saya sama band/musisi indie di Madiun yang kayaknya susah banget tuk dikenal di luar Madiun juga membuat karya yang bervariasi. Yang saya tau, dari sekian banyak band/musisi indie di Madiun, kebanyakan bermain di genre core-core-an. Ya metalcore, hardcore, deathcore, dan genre musik berisik lainnya. Lah terus yang lain kemana? Dan kenapa bisa kalah saing sama yang lain? Akhirnya saya jadi mikir (lagi), mungkin ga cuma di Madiun, tapi di kota lain juga sama. Nah, disitulah hadir indieGO! yang coba buat fasilitasi itu semua.

Bentar, saya ga sendirian kok. Ditemenin sama temen-temen saya yang rela untuk dipaksa menjadi kontributor tulisan. Sebut aja ada Rizky Muhammad, Rismadhani Chaniago, Ilham Ardhi Nugroho, dan Arham Arsalan. Mereka sangat baik, karena mau dipaksa untuk jadi kontributor dan mengirimkan tulisan secara berkala dan rutin ke indieGO! ini. Ahay!!

Harapannya sih, kedepan blog ini bener-bener bisa banget memfasilitasi para musisi indie semua genre. Memperkenalkan karya mereka. Untuk awal, masih sekedar update artikel dan event juga review. Kedepan bakalan ada banyak banget kejutan. Apa kejutannya? Uhm.. KEJUTAAAAN!! (?)

Selain indieGO!, saya juga ngerintis usaha pembuatan web (sumpah, gue belom tau istilah keren dari pembuatan web ini!) sama temen-temen. Namanya LINeCOMMUNICATION. Selain bikin website, kita juga ngelayanin maintenance, instalasi PC, konsultasi, promosi di socmed, bahkan sampe upgrade BB dan android. Keren ga tuh? Enggak? Ah, menurut saya sih keren.

Itu doang? Enggak. Masih banyak ide-ide yang berkeliaran di kepala saya. Banyak banget malah. Tinggal nunggu ketemu orang yang tepat dan sejalan terus keluar deh itu ide. Siapa tau menguntungkan dan menghasilkan. Asik yeh bahasanya 😀

Segitu aja dulu. Doanya ditunggu, syukur-syukur mau invest dukungan atau bahkan modal, hehehehe..

See ya! :*

Iklan

3 responses to “Yang Baru Dari Saya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s