So long, 2013!


Tidak, postingan ini tidak akan saya isi dengan puluhan resolusi bullshit tahun baru yang menumpuk, yang akhirnya bersiap menjadi angin lalu. Bukan itu. Yang ingin saya tuliskan adalah tentang apa yang terjadi dan saya alami di 2013. Dan, seperti tahun-tahun sebelumnya, saya tetap merasa menjadi orang yang paling beruntung di dunia.

Iya, pada dasarnya saya memang selalu meyakini diri sendiri kalau saya adalah pribadi yang sangat beruntung. Konsep pemikiran itu saya masukkan jauh ke dalam otak, agar saya selalu menjadi orang yang bersyukur, meski tidak jarang saya merutuk. But, hey! Manusia gak ada yang sempurna, kan? Baca lebih lanjut

Gara-gara Yahoo! Mail


Beberapa hari yang lalu, atau hitungan minggu, saya sulit mengakses kotak surel saya yang menggunakan Yahoo! Entah kenapa. Begitu akhirnya bisa saya buka, yang saya dapati adalah hilangnya semua email. Jelas saya bingung, karena ada banyak email kerjaan, temen dan keluarga. Hilang semuanya. Terus yaopo?  Banyak banget temen yang bilang kalo saya kudu bikin akun email baru, pake Gmail. Yang namanya saya gak pernah pake Gmail dan terbiasa dengan Yahoo! mail, saya ogah. Wong udah enak di Yahoo! mail kok pake pindah. Kalo emang kudu hilang semua data, ya biarin. Yang penting saya betah sama si Yahoo! mail. Tapi ya gak bisa begitu jeh. Tetep kudu pindah. Mengurangi potensi email saya dibobol orang (sudah 4 kali email saya di Yahoo! di hack orang), dan mengurangi kejadian kayak begini. Oke. Bikin email baru pake Gmail. Masalah selesai. Baca lebih lanjut